4

HAPPY ANNIVERSAY 6TH

Posted by TI 2004 UNDIP in
Dear all..

How are u guys..!? May we all go in the shelter of God..

6 tahun lalu, yang kebetulan juga hari minggu, sekitar jam 10an.. Kita semua kumpul di parkiran TI,push up, diguyur, dan mulut kita berucap TIsatu,TIjaya!!

Finally the door was unlocked..!! It's Opened!!

4tahun kita berjuang bersama, membuktikan eksistensi angkatan kita di Himpunan, diLab, di Kuliah, diBEM.. Sehingga saya yakin, we are the most respected generation in history of TI UNDIP..

2tahun belakangan kita berjuang di bagian baru hidup kita, flying bravely like eagle..! Senang melihat kalian sebagian dari kalian sukses..

Namun, saya juga prihatin melihat sebagian kecil teman kita yang belum juga lulus.. Yes.. I talk about oxva, karim, dan dewi.. Biar bagaimanapun mereka adalah bagian dari kita.. Saya minta tolong, sesibuk apapun kita, tolong temen2 yang deket dengan mereka untuk mengingatkan dan memberi support.. Sempatkan untuk menanyakan kabar mereka bila bertemu atau kontak mereka.. Berikan perhatian kita untuk mereka..
Kemarin, saat saya diSemarang, saya usahakan untuk bertemu Oxva, saya ketemukan dengan pak Singgih, dan alhamdulilah Pak Singgih sudah kasih masukan.. Saya tawarkan komputer saya untuk dia pakai.. Saya harap temen2 yang dekat dengan karim dan dewi juga tolong disupport..

Harapan saya... Tahun depan TI04 lulus 100 persen!!

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan.. Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan..

Semoga kita semua bisa sukses dan berkontribusi buat bangsa kita..

TI satu, TI jaya!!

Keep in Touch!!

Regards,

Daniels

4 Comments


sukses ya temen2
=)


hidup daniel!!


I like it...
Great statement from Komting...
Success for all of you guys...

Semangat PAGI !!!!!

Regards,
VN


TI satu TI jaya..good luck all my friends..mdh2n Tuhan selalu memudahkan urusan kita dan menyampaikan kita pada cita2 yang baik..amin.Asen

Posting Komentar

Copyright © 2004 | Support by Industrial Enginnering Diponegoro University 2004